SEKILAS INFO
Sabtu, 24 Juli 2021
  • 2 minggu yang lalu / Pelaksanaan Wisuda XIV STKIP Adzkia : 17 Juli 2021
  • 7 bulan yang lalu / Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru Gelombang 2 : 26 Juni s.d 4 Agustus 2021
12
Jul 2021
0
Raker 2021/2022 STKIP Adzkia Tingkatkan Kualitas, Total Berkontribusi

Padang, STKIPAdz– Managing Quality, materi tersebut menjadi pembuka Rapat Kerja STKIP Adzkia yang dilaksanakan di Grand Zuri, Senin-Selasa (5-6/7) lalu. Paparan yang disampaikan Ketua STKIP Adzkia, Dr. Alfadhlani, M.T., tersebut menyegarkan kembali energi para pimpinan untuk benar menjadi leader bukan bigboss.

“Seiring dengan meningkatnya kualitas maka produktivitas juga akan meningkat.” Mengelola agar kualitas SDM menjadi baik sehingga meningkatkan produktivitas kerja adalah tugas dan kepiawaian seorang pemimpin.

Acara yang diselenggarakan 2 hari tersebut memaparkan banyak capaian-capaian yang telah diraih oleh masing-masing unit di STKIP Adzkia, Ke-5 prodi yakni PGSD, PG PAUD, Pendidikan Fisika, Pendidikan Bahasa Indonesia, dan Pendidikan matematika. Empat Bagian, BAAK, BAUK, BPSDM, dan Bagian Perencanaan dan Pengambangan Kerja Sama (BPP-KS), UPT Perpustakaan, Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (P4M), Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) dan Pusat Pembinaan Karakter Staff dan Mahasiswa (PPKSM).

Setelah mempresentasikan capaian-capaian, tim juga memaparkan target yang akan dicapai masing-masing unit dalam satu tahun mendatang. Berpedoman pada 5 misi STKIP Adzkia. Misi 1, menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran berkualitas dalam bidang ilmu kependidikan, ilmu pengetahuan dan seni berbasis nilai. Misi 2, melaksanakan penelitian secara mandiri dan kolaboratif berbasis kerjasama. Misi 3, melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud penyebarluasan hasil penelitian dan karya ilmiah lainnya. Misi 4, menerapkan tata kelola institusi yang baik (Good Institution governance). Misi 5, mengimplementasikan karakter pendidikan islam dalam pelaksanaan tridarma institusi.

Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Meria Ultra Gusteti, mengatakan bahwa keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai bukan hanya kerja pimpinan, tapi kerja semua tim di prodi ataupun di unit-unit lainnya. “Semoga ke depannya kita terus tetap merapatkan barisan, menuju kontribusi yang lebih luas terhadap dunia pendidikan di Indonesia,” katanya. (wnd)

Pengumuman

REGISTRASI DAN TANGGAL PENTING SEMESTER GANJIL 2021/2022

Pengumuman Kelulusan Peserta Pendaftar KIP Kuliah di PTS STKIP ADZKIA TAHUN 2021