SEKILAS INFO
Monday, 19 April 2021
  • 4 bulan yang lalu / Pendaftaran Wisuda ke-XIII STKIP Adzkia : 20 Februari 2021
30
Dec 2020
0
Hima PBI Gelar Pensi Perdana

Padang, STKIPAdz–Meski masih dalam masa pandemi, Hima Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia gelar Pentas Seni Virtual. Acara tersebut berlangsung via Zoom, Rabu (23/12).

Sejumlah 70 peserta turut dalam ajang kompetisi mendongeng dan musikalisasi puisi tersebut. Ketua STKIP Adzkia, Dr. Alfadhlani M.T., dalam sambutannya berharap Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia semakin banyak melahirkan karya. Karya yang lahir dari berbagai macam kreatifitas yang mencerdaskan dan membangun karakter bangsa.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Agus Hidayat, berharap selain menjadi pentas seni, acara ini dapat menjadi ajang silaturahim antar kampus. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi stimulus para mahasiswa dalam berkreatifitas serta menjadi penyambung silaturahim,” katanya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kaprodi Pendidikan Bahasa Indonesia, Dina Fitria Handayani, M.Pd, dan Pembina Hima, Zherry Putria Yanti, M.Pd..

Adapun yang menjadi juara dalam perlombaan dongeng adalah Azizah Mujahidah (Univ. Andalas), Putri Sejati (STKIP Adzkia), Sintia Mauliana Rizki (Univ. IBN Khaldun Bogor). Sementara itu, untuk lomba musikalisasi puisi juara pertama juga dipegang Azizah Mujahidah (Univ. Andalas), Hikmatun Nasila (STKIP Adzkia), dan Rini Anjeli (STKIP Adzkia). (wnd)

Pengumuman

PERINGATAN AKHIR STUDI NIM 2014 DAN MAHASISWA TIDAK AKTIF

Pengumuman Wisuda ke XIII STKIP Adzkia

Lomba Mengulas Naskah Sezaman