SEKILAS INFO
Friday, 3 July 2020
  • 3 bulan yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Adzkia
14
Jun 2020
1
RAPAT KERJA STKIP ADZKIA : Susun Langkah Capai Tujuan di 2021

Foto bersama usai raker dengan tema Menyongsong STKIP Adzkia yang Profesional, Berbudaya, Cerdas, dan Berkarakter , Jumat (12/6). (febri)

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung, jajaran pimpinan, Kepala Pusat (PPM, PPPM, PPKSM), Kepala Bagian (BAAK, BAUK, BPP-KS, BPSDM), Kaprodi (PGSD, PG PAUD, Pendidikan Fisika, Pendidikan Bahasa Indonesia, dan Pendidikan Matematika), Kepala UPT Perpustakaan, di STKIP Adzkia tetap melakukan rapat kerja, Kamis-Jumat (11-12/6). Tentu saja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.

“STKIP Adzkia serius dalam menyongsong New Normal, walau masa pandemi belum berakhir kita tetap melaksanakan rapat kerja untuk menyusun langkah demi mencapai apa yg dicita-citakan institusi pada tahun 2021,” papar Ketua STKIP Adzkia, Dr. Alfadhlani, M.T., Kamis (11/6).

Raker yang bertema “Menyongsong STKIP Adzkia yang Profesional, Berbudaya, Cerdas, dan berkarakter” memuat agenda evaluasi capaian tahun anggaran berjalan dan rencana progam satu tahun ke depan.

Ketua Yayasan Adzkia Sumbar, Dt. Muhardanus Sampono Kayo, mengatakan bahwa STKIP Adzkia adalah STKIP IT (Islam Terpadu) yang memang diharapkan betul-betul melaksanakan prinsip pembelajaran yg mengintegrasikan nilai-nilai keislaman dengan karakternya. “Praktek keilmuan yg bersifat keduniaan, makanya semboyan ‘Berkarakter Cerdas Islami’ menjadi cocok dan melekat pada diri STKIP Adzkia, tinggal kita semua bahu-membahu mewujudkan semboyan tersebut baik di luar maupun di kalangan dosen, tendik dan mahasiswa secara keseluruhan,” paparnya.

Sementara itu Wakil Ketua II STKIP Adzkia, Dr. Khairul Ikhwan, M.M. menekankan pada poin bahwa SDM dan bagian IT agar mempercepat proses adaptasi dengan kondisi pandemi. “Kita harus sesegera mungkin melakukan penyesuaian, sebentar lagi semester baru akan dimulai, kita targetkan yang terbaik untuk mahasiswa-mahasiswa kita,” ungkapnya.

Semua bertekad terus memaksimalkan layanan. Terlihat para peserta antusias mengikuti semua materi dan arahan dari Pembina, Ketua Yayasan, Ketua STKIP. “Sudah lama tidak berkegiatan offline seperti saat ini, walau ada yg berbeda karena kita semua harus menjalankan protokol covid-19, tapi pertemuan ini memberikan semangat baru dalam mencapai target-target tujuan ke depan,” kata peserta raker, Dr. Jendriadi, M.Pd., yang juga merupakan Kepala PPPM.

Dilanjutkannya, suasana raker sangat nyaman, penuh nuansa ukhuwah. Makanannya enak, rasa bintang 5, katanya mengawali komentar sambil tertawa renyah.

“Ketua sangat pandai mentransfer kemampuan manajemennya yang mumpuni, pemikiran-pemikiran teman-teman juga sangat smart. Semua nampak sudah memiliki kemampuan perencanaan yang bagus. Unit satu dan unit lain saling melengkapi dan mendukung satu sama lain,” kata Dr. Jendriadi, M.Pd.

Ketua STKIP Adzkia menutup acara dengan sangat berkesan. “Kita lakukan semaksimal yang bisa kita lakukan, hasilnya kita bergantung pada Allah, dan semoga Allah berkahi semua yang kita lakukan,” pungkasnya di akhir acara.
(wnd)

Meria Ultra Gusteti, Sunday, 14 Jun 2020

Semoga Allah mudahkan dan tim selalu solid 😊👍👍

Reply

Pengumuman

Panduan Penggunaan Google Classroom untuk Dosen

Panduan Penggunaan Google Classroom untuk Mahasiswa

FORMAT SURAT REKOMENDASI SEKOLAH UNTUK JALUR PMDK DAN PRESTASI