STKIP Adzkia
STKIP Adzkia Jl. Taratak Paneh No. 7, Korong Gadang, Kuranji, Kalumbuk, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat 25175

Kunjungan MAS Lubuk Malako Sangir


Padang--Sebanyak 16 siswa Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Lubuk Malako Sangir Solok Selatan mengungjungi STKIP Adzkia, Selasa (17/4). Rombongan disambut langsung oleh Wakil Ketua I STKIP Adzkia, Hendrizal, M.Pd., dan Kabag. Humas dan Kerjasama STKIP Adzkia, Roza Dahlia, M.H..

Hendrizal menyampaikan rasa terima kasih pihak STKIP Adzkia atas kunjungan MAS Lubuk Malako. "Semoga kunjungan awal yang dimulai oleh MAS Lubuk Malako ini membuka kesempatan-kesempatan kerjasama berikutnya, STKIP Adzkia sangat terbuka terhadap sekolah-sekolah yang memberikan perhatian khusus kepada pengembangan karakter islami generasi penerus bangsa," paparnya.

Sementara itu, Bagian Kesiswaan MAS Lubuk Malako, Marzani, S.Pd.I., merasa sambutan STKIP Adzkia begitu hangat. Hadir pula dalam pertemuan tersebut Kepala Pengabdian Masyarakat LPPM, Evi Desmiarni, M.Pd., Kepala Pusat Studi LPPM, Yeni Nurpatri, M.Pd., dan Ketua Prodi PGSD, Riri Marfilinda, M.Pd..

"Walaupun waktu konfirmasi kedatangan kami cukup mendadak, STKIP Adzkia sangat memuliakan tamu," tutur Marzani.

Dia berharap siswa-siswa MAS Lubuk Malako dapat belajar banyak dari kunjungan ke STKIP Adzkia. "Inilah kampus yang dapat menjadi salah satu pilihan terbaik untuk melanjutkan pendidikan, bagi yang mau menjadi guru kan bisa memilih Prodi PGSD, PG PAUD, Pendidikan Fisika, Pendidikan Bahasa Indonesia dan Pendidikan Matematika," katanya.

Salah seorang siswa, Freska, mengatakan bahwa disiplin shalat di sini sangat baik. Jika waktu shalat tiba, adzan terdengar ke seantaro gedung. Seakan tidak membiarkan satu pun penghuninya luput atau pura-pura tidak mendengar panggilan Allah tersebut. Rombongan MAS Lubuk Malako menunaikan shalat Dzhuhurnya di STKIP Adzkia untuk kemudian melanjutkan kunjungan ke perguruan tinggi lainnya di Padang. (wnd)

Berita Terbaru



Memimpin adalah Mela ...

Memimpin adalah Melayani

Friday, 04/05/2018 18:25:15

Kuliah Umum Bersama Buya Mahyeldi Ansharullah

Mahasiswa adalah iron stock. Merekalah yang kelak menjadi penerus kepemimpinan bangsa. Perannya ...


Magang Administrasi ...

Magang Administrasi dan Monitoring Program ke UNPA ...

Thursday, 03/05/2018 17:36:42

Kepala Biro Administrasi Umum (BAU), Nanang Kosim, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), Zulfikar, ...

×